Sabtu, 23 Mei 2009

BE 4 MAN

Waktu aku jalan lewat di suatu gang perkampungan di jakarta pusat, pada siang hari bolong aku memperhatikan beberapa gerombalan anak kecil yang sedang bermain asik bersama sama teman-temannya.

Tampak mereka begitu riang sambil tertawa terbahak bahak, disana berkumpul ada beberapa anak kecil cowok dan cewek, mereka menyatu bermain saling tertawa bergembira.

Tapi pada saat ada anak yang lebih dewasa lewat, dengan nada tinggi bagai seorang komandan dia tanya dengan keras :

 " kamu siapa !......................."

kontan saja secara serentak anak anak itu menjawab dengan cepat : 

" aku be a man ".......

Aku kaget dan tersenyum,  rupanya acara Global TV ," BE 4 MAN "...........
........,telah merasuk kedalam darah dan jiwa mereka, mungkin saat itu kalau boleh saya ukur tingkat kekompakkan mereka juga tidak kalah kompaknya dengan bapak tentara kita kalau ditanya oleh seorang komandanya.

 ............." dasar anak kecil " ..................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar